Selasa, 11 Maret 2014

PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk. Donasi ke Dompet Dhuafa Banten

Diposting pada label:

SERANG, DDBanten – Selasa (11/3) Dompet Dhuafa (DD) Banten menerima donasi sebesar Rp 30 juta dari PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk. Donasi ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Humas PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk. Arif Mahdali dan Kepala CSR Dani K. Kusumah kepada Pimpinan Cabang DD Banten Imam Baihaqi di Kragilan, Serang.

Dompet Dhuafa Banten akan menggunakan donasi ini untuk kegiatan di Gerai Sehat Nurul Iman, Cipocok Jaya, Kota Serang. 

“Donasi ini akan kita manfaatkan untuk mendanai kegiatan di Gerai Sehat Nurul Iman, seperti untuk pengadaan obat-obatan yang akan diberikan secara cuma-cuma kepada penerima manfaat,” terang Imam.

Selama ini Gerai Sehat Nurul Iman selalu memberikan pelayanan tanpa biaya kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan pengobatan. Di samping aktif menggelar Aksi Layanan Sehat, tim Gerai Sehat Nurul Iman pun kerap mengadakan penyuluhan kesehatan dan gerakan senam sehat di masyarakat.

Arif berharap donasi yang diberikan dapat membantu kegiatan DD Banten, khususnya di Gerai Sehat Nurul Iman serta kerjasama antara Dompet Dhuafa Banten dan PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk. terus terjalin.

“Pada intinya kita sama-sama memberikan bantuan, dan kali ini kami menyalurkannya melaui Dompet Dhuafa yang jelas-jelas sudah amanah dan dipercaya masyarakat. Kami berharap, ke depannya kerjasama ini terus berlanjut dalam bentuk kerjasama program atau kegaiatan sosial lainnya," imbuh Arif. [DD-Chogah]

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru