Kamis, 13 Maret 2014

Dompet Dhuafa Banten Buka Gerai Sedekah di Tirta dan Mrs Laundry

Diposting pada label:


SERANG, DDBanten – Kini masyarakat Banten, khususnya Kota Serang semakin mudah dalam menunaikan sedekah. Kamis (13/4/2014) Dompet Dhuafa Banten menggandeng Mrs Laundry dan Tirta Laundry sebagai mitra untuk program Gerai Sedekah dengan sistem pembulatan kembalian (infak via kasir) dan pemotongan pendapatan untuk disonasikan kepada Dompet Dhuafa Banten.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten Imam Baihaqi dan Ari Saprizal selaku pemilik Mrs dan Tirta Laundry. Menurut Ari, program yang ditawarkan oleh Dompet Dhuafa sangat tepat sekali cara masyarakat berdonasi ke Dompet Dhuafa akan menjadi sangat mudah.

“Ini adalah program yang bagus dan perlu kita dukung. Inilah yang bisa saya lakukan untuk mendukung dan mengampanyekan sedekah sebagai gaya hidup yang diusung Dompet Dhuafa. Semoga masyarakat semakin gemar berbagi dan program ini membawa keberkahan bagi kita semua,” ujar Ari usai penandatanganan kerjasama sama di gerainya yang beralamat di Jalan Fatah Hasan No. 48, Serang, kemarin. [DD-Chogah]

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru