Kamis, 13 Maret 2014

Sambut Milad ke-11 STTIKOM Insan Unggul Cilegon, Gerai Sehat Nurul Iman DD Banten Gelar Aksi Layanan Sehat

Diposting pada label:


CILEGON, DDBanten – Tim medis Layanan Kesehatan Cuma-cuma (LKC) Gerai Sehat Nurul Iman Dompet Dhuafa Banten turut serta dalam Semarak Ulang Tahun ke-11 STTIKOM Insan Unggul Cilegon. LKC Gerai Sehat Nurul Imam bekerjasama dengan STTIKOM Insan Unggul menggelar Aksi Layanan Sehat (ALS) berupa konsultasi kesehatan dan pengobatan yang diberikan secara cuma-cuma kepada masyarakat Kota Cilegon,  Kamis (13/4/2014).

“LKC Nurul Imam menyediakan obat-obatan dan tim medis yang akan memeriksa kesehatan masyarakat,” tutur Iis Tursiyah, Manager Gerai Sehat Nurul Iman ketika ditemui di lokasi ALS di Komplek Ruko Istana Cilegon.

Iis menyampaikan apresiasinya atas tingginya animo masyarakat Cilegon untuk datang ke acara ini. “Saya sangat mengapresiasi masyarakat Cilegon, tadi saya sempat ngobrol dengan mereka, banyak yang datang ke sini dengan berjalan kaki,” kata Iis kepada Dompet Dhuafa Banten. Iis memandang adanya ALS sebagai salah satu acara di perayaan ulang tahun kampus, merupakan sebuah keputusan baik dan perlu dipresiasi agar langkah ini bisa diikuti oleh instansi lain sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaat dari ALS.

Senada dengan Iis, Ketua Pelaksana acara Ulang Tahun STTIKOM Insan Unggul, Haerul Arif, menuturkan bahwa kegiatan ALS sangat positif dan manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

"Kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan oleh Gerai Sehat DD Banten atas kerjasama dengan STTIKOM Insan Unggul ini sangat positif dan sangat bermanfaat.. Tidak semua orang yang sakit mampu membayar biaya berobat yang mahal. Semoga dengan adanya ALS ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk membantu masyarakat berobat. Kami juga berharap kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya,” terang Arif. [DD-Chogah/ foto. Vika)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru