Rabu, 12 Maret 2014

Sedekah sebagai Gaya Hidup, Dompet Dhuafa Banten Jalin Kerjasama dengan RM S Rizki Serang

Diposting pada label:


SERANG, DDBanten – Dalam upaya mempermudah masyarakat Kota Serang menyalurkan sedekah atau infaknya, Dompet Dhuafa Banten bekerjasama dengan Rumah Makan S Rizki Serang membentuk program infak via kasir.

HRD and Marketing RM S Rizki Serang, Wahyu Setyo menyambut baik kerjasama ini. Wahyu menilai, dengan adanya kerjasama ini, masyarakat Kota Serang pada khususnya akan lebih mudah berdonasi melalui Dompet Dhuafa.

“Dengan adanya kerjasama infak via kasir, tentunya masyarakat akan lebih mudah berdonasi. RM Rizki mendukung penuh program ini, semoga membawa keberkahan untuk kita semua,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Manager Fundraising Dompet Dhuafa Banten, Zamaksyari yang mengatakan bahwa adanya program ini akan membuat sedekah semakin dekat dengan masyarakat.

“Kita tengah mengampanyekan sedekah atau infak sebagai gaya hidup. Dengan dibukanya kerjasama ini, kita berharap masyarakat Kota Serang khususnya semakin menjadikan sedekah sebagai kebutuhan hidupnya,” harapnya.

Zamak pun mengajak masyarakat menyisihkan sebagian dari rezeki mereka untuk disedekahkan dan Dompet Dhuafa Banten akan meyalurkannya melalui program-program pemberdayaan tepat guna dan tepat sasaran.

“Dompet Dhuafa Banten akan menyalurkan sedekah masyakat melalui program-program yang berberdayaan di Banten, sehingga penerima manfaat benar-benar mereka yang berhak untuk menerimanya,” pungkas Zamak.  [DD-Chogah]

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru