Rabu, 12 Maret 2014

Nash Barbershop Donasikan Sebagian Pendapatan ke Dompet Dhuafa Banten

Diposting pada label:


PANDEGLANG, DDBanten – Sungguh keajaiban sedekah memiliki keutamaan yang besar. Terdapat ratusan dalil yang menceritakan keberuntungan, keutamaan, kemuliaan  orang-orang yang bersedekah. Mengingat betapa pentingnya anjuran bersedekah dalam ajaran Islam, Nash Barbershop mendonasikan sebagian pendapatan kepada Dompet Dhuafa Banten.

Hedi Herdianto, selaku pemilik Nash Barbershop mengatakan, pendapatan yang dia peloreh selama satu bulan penuh akan disisihkan untuk didonasikan ke Dompet Dhuafa Banten.

“Kita mencari keberkahan, semoga manfaat ini juga didapatkan oleh pelanggan Nash Barbershop, karena secara tidak langsung mereka pun telah ikut berdonasi ke Dompet Dhufa,” ujarnya ketika ditemui di tempat usahanya yang beralamat di Pasar Batu Bantar, Cimanuk, Pandeglang ini.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten, Imam Baihaqi menyambut baik kerjasama antara Nash Barbershop dan DD Banten ini. Imam berharap, kerjasama ini akan memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat untuk bersedekah.

“Semoga masyarakat semakin tergerak untuk bersedekah, ini adalah salah satu bentuk kerjasama yang insya Allah membawa keberkahan. Kita berharap, masyarakat Banten semakin merasakan manfaat dari bersedekah, baik yang memberi maupun yang menerimanya,” pungkas Imam.  [DD-Chogah]

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru