Senin, 27 Januari 2014

Relawan Kebersihan Dompet Dhuafa

Diposting pada label:





Kebersihan adalah sebagian dari iman. Kalimat tersebut barangkali sudah diajarkan kepada kita semua semenjak duduk di bangku Sekolah Dasar. Akan tetapi, dalam implementasinya terkadang masih banyak sebagian dari kita yang kurang mengindahkan masalah kebersihan di lingkungan sekitar kita.

Melalui program Relawan Kebersihan, Dompet Dhuafa Banten ingin mengajak kepada masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, mulai dari diri sendiri dan mulai dari hal kecil. Program Relawan Kebersihan adalah aksi dari sekelompok relawan Dompet Dhuafa Banten yang membersihkan tempat-tempat umum atau sarana ibadah. Aksi pertama diawali di Taman Makam Pahlawan Serang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk selanjutnya, aksi Relawan Kebersihan akan dilakukan rutin dua kali dalam sebulan.

Semoga aksi Relawan Kebersihan Dompet Dhuafa Banten ini dapat memberikan kontribusi dan dapat menggerakkan masyarakat untuk lebih mencintai kebersihan dan keindahan lingkungan. [*]

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru