Senin, 27 Januari 2014

Dompet Dhuafa Bagikan Kacamata Gratis

Diposting pada label:




SERANG, DDBanten—Dompet Dhuafa (DD) bersama Ikatan Refraksionis Optisien Indonesia (IROPIN), Hoya Optic, dan Yayasan Rumah Sakit Islam Serang (YARIS) menggelar kegiatan sosial di Gerai Sehat Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Nurul Iman, dengan nama kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Mata dan Pembagian Kacamata dalam memperingati Hari Kartini. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan layanan pemeriksaan kesehatan mata dan pembagian kacamata secara cuma-cuma. Karena kegiatan ini berkaitan erat dengan momentum Hari Kartini, tentu saja penerima manfaat dari kegiatan ini pun hanya diperuntukkan kaum wanita.

Untuk target dalam kegiatan ini adalah pelajar 60%, Ibu Rumah Tangga (IRT) 30%, dan Lanjut Usia (Lansia) 10%. Adapun kuota yang diberikan untuk jumlah penerima kacamata adalah sebanyak 200 orang, baik bagi mereka yang memiliki keluhan mata yang positif, negatif, atau silindris.

Pembagian kacamata akan dilakukan pada 21 April 2013 bertempat di Gerai Sehat Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Nurul Iman yang beralamat di Jalan Kiajurum No.49 sekaligus bertepatan dengan Hari Kartini. [*]

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru