Jumat, 21 Maret 2014

Dompet Dhuafa Banten Semarakkan Gebyar Donor Darah 2014

Diposting pada label:




SERANG, DDBanten – Kamis, 20 Maret 2014, Dompet Dhuafa Banten hadir di parking area Carrefour Serang dalam acara Gebyar Donor Darah 2014 yang diselenggarakan oleh Ratjik Production. Di acara yang bertajuk Bersama untuk Kemanusiaan itu, Dompet Dhuafa membuka stand pelayanan donasi bagi pengunjung yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk didonasikan melalui Dompet Dhuafa.

“Acara kali ini kita kemas dengan tema kebersamaan untuk kemanusiaan. Selain donor darah, kita juga membuka pelayanan cek kesehatan gratis serta donasi kemanusiaan melalui Dompet Dhuafa,” ujar Diaz, penggagas acara ini.

Sebagai lembaga amil zakat, Dompet Dhuafa mendukung penuh acara ini dengan melayani setiap pertanyaan masyarakat seputar zakat dan Dompet Dhuafa. Dompet Dhuafa juga membagi-bagikan brosur dan Majalah Swara Cinta yang memuat program-program Dompet Dhuafa di seluruh Indonesia.

Pradita, relawan Dompet Dhuafa Banten mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan antusias masyarakat yang ingin tahu tentang Dompet Dhuafa.

“Senang sekali, alhamdulillah tadi banyak pengunjung yang datang ke stand Dompet Dhaufa bertanya seputar zakat dan program-proram Dompet Dhuafa Banten. Semoga masyarakat semakin kenal dengan Dompet Dhuafa dan semakin tertarik juga untuk berbagi,” ungkap Dita. [Chogah/ ft. Iis]

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru