Selasa, 10 Juni 2014

Banyak Peminat, Pendaftaran Dompet Dhuafa Banten Photography Competition 2014 Diperpanjang

Diposting pada label:

SERANG, DDBanten – Guna memperkenalkan Dompet Dhuafa (DD) lebih luas kepada generasi muda, DD Banten menyelenggarakan kompetisi fotografi untuk mahasiswa dan masyarakat umum. Selama beberapa minggu di-publish di akun Twitter resmi DD Banten @ddbanten, tweet dengan hastag #DDBPC2014 itu diminati oleh banyak peserta. Setiawan Chogah, Markom DD Banten menyebutkan, peserta yang mendaftar kebanyakan adalah mahasiswa dan dosen dari sejumlah universitas di Banten.

“Alhamdulillah, hingga hari ini sudah banyak yang mengirimkan foto hasil bidikan mereka ke DD Banten. Rata-rata yang mendaftar adalah mahasiswa dan dosen, ini sesuai dengan tujuan diselenggaraknnya DDBPC2014 yaitu untuk memperkenalkan Dompet Dhuafa kepada generasi muda,” ujar Iwan di sela kegiatannya.

Kompetisi fotografi ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan DD Banten dalam menyambut dan memeriahkan bulan Ramadhan 1435H. Dengan mengusung tema human interest dan program-program Dompet Dhuafa Banten, Iwan berharap peserta kompetisi ini dapat lebih peka dan memberikan perhatian lebih terhadap isu sosial kemanusiaan. “Harapannya kegiatan juga dapat meningkatkan kepedulian kita, yaitu kita menjadi lebih peka dengan isu sosial kemanusiaan di sekitar. Karena dari peka biasanya akan timbul kepedulian yang diikuti oleh tindakan membantu,” kata Iwan.

Kompetisi disambut baik oleh follower Twitter Dompet Dhuafa Banten, bahkan ada yang meminta untuk memperpanjang waktu pendaftaran. Seperti yang ditulis @NurullNoe, “Wah, aku bru tau lomba ini. Pngen bgt ikutan, perpanjang lagi donk @ddbanten”, tulisnya.

Waktu pendaftaran yang semula hanya beberapa minggu diperpanjang hingga 23 Juni mendatang lantaran banyaknya permintaan dari peserta untuk diberikan waktu hunting lebih lama lagi. Kegiatan ini pun mendapat dukungan dari @KotaSerang dan Mini Digital Imaging yang nanti akan menentukan para pemenang. [*]

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru