Rabu, 19 Februari 2014

Bangunan Lapak Inspiratif Dompet Dhuafa Banten Segera Dirampungkan

Diposting pada label:


SERANG, DDBanten – Program Lapak Inspiratif yang dibentuk Dompet Dhuafa Banten pekan ini sudah memasuki tahap pembangunan. Lapak ini nantinya akan dimanfaatkan oleh sekitar 20 anak-anak pemulung usia sekolah dibangun di kawasan Pasar Rau, Kota Serang.

“Nantinya kita akan memberikan fasilitas belajar dan pembinaan dari para volunteer Dompet Dhuafa Banten kepada anak-anak pemulung. Ini merupakan salah satu program pemberdayaan Dompet Dhuafa Banten yang didanai dari dana zakat, infak, dan sedekah yang dihimpun dari para donatur,” papar Mokhlas Pidono, Manajer Program DD Banten. Selain pembinaan, kedua puluh anak pumulung usia sekolah ini pun akan diberikan beastudi tiap bulannya. 

“Mudah-mudahan minggu depan bangunannya sudah jadi dan bisa dimanfaatkan oleh teman-teman volunteer dan anak-anak pemulung,” imbuh Mokhlas ketika mengunjugi lokasi pembangunan Lapak Inspiratif, Kamis (20/2/1014). Mokhlas mengajak masyarakat Banten untuk tetap peduli terhadap pendidikan generasi masa depan, salah satunya dengan berdonasi melalui DD yang akan disalurkan melalui program-program perberdayaan Dompet Dhuafa Banten. [DD-Chogah/ ft. Chogah]

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru