Rabu, 19 Februari 2014

Motor Pintar Dompet Dhuafa Banten Makin Diminati

Diposting pada label:

Siswa SDN Sumber Agung antusias menyambut kedatangan Motor Pintar.

SERANG, DDBanten – Semenjak digulirkan pada September tahun lalu, program Motor Pintar Dompet Dhuafa Banten semakin diminati. Hal ini disampaikan oleh Ust. Mustofa, pengendara Motor Pintar sekaligus pembimbing anak-anak dengan dongeng islami.

“Alhamdulillah, sekarang mulai ada yang rikues, meminta Motor Pintar untuk mendatangi sekolah meraka,” ujar Ust. Mustofa di sela-sela kegiatannya melayani para siswa yang ingin membaca di SDN Sumber Agung, Bhayangkara, Kota Serang, Kamis (20/2/2014).

Kehadiran Motor Pintar di sekolah dan madrasah sangat dinanti oleh para siswa. Rama, siswa kelas 5 SDN Sumber Agung menceritakan, dirinya sangat senang Motor Pintar mampir ke sekolahnya.

“Perpustakaan sekolah jarang dibuka, nggak ada yang ngejagain, jadi seneng kalo Motor Pintar datang, buku ceritanya juga bagus-bagus,” papar Rama.

Hal senada juga disampaikan Lia, siswi kelas 3 SDN Sumber Agung yang khusuk membaca cerita serial bergambar para Nabi. Lia dan kawan-kawannya memanfaatkan jam istirahat sekolah untuk membaca. [DD-Chogah/ ft. Chogah]


Foto-foto:




0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru