Senin, 07 April 2014

Berdonasi Lewat Gerai Sedekah Dompet Dhuafa Banten: Lebih Mudah, Lebih Nyaman, Lebih Asyik

Diposting pada label:




SERANG, DDBanten – Program donasi via kasir “Gerai Sedekah” yang digulirkan Dompet Dhuafa (DD) Banten mendapat sambutan baik dari warga Kota Serang, baik donatur maupun mitra kerjasama. Hal ini terlihat dari besarnya rasa ingin tahu masyarakat tentang DD Banten. Dedi, pemilik D’Jolali Café and Resto yang merupakan mitra DD Banten untuk program Gerai Sedekah mengatakan, pengunjung cafenya banyak yang bertanya mengenai DD Banten serta program-programnya. “Pengunjung mungkin melihat media komunikasi Gerai Sedekah yang kita pajang di sini, untungnya DD menyediakan majalah, jadi pengunjung yang ingin tahu lebih banyak tentang program-program DD bisa langsung membaca,” ujarnya saat ditemui di tempat usahanya, Warung Pojok, Kota Serang, kemarin (7/4/2014).

Manajer Fundraising DD Banten Zamaksyari mengungkapkan, DD Banten ingin menjadikan sedekah sebagai gaya hidup bagi masyarakat. “Dengan adanya Gerai Sedekah, kita berharap masyarakat semakin mudah dalam menyalurkan donasinya. Gerai Sedekah DD Banten bisa ditemui di sejumlah outlet bahkan di tempat nongkrong anak-anak muda di Serang, seperti di D’jolali Café ini. Sehingga sedekah menjadi semakin ‘asyik’,” tutur Zamak.

Bersedekah merupakan amalan yang sangat dianjurkan dalam Islam, keberadaan Gerai Sedekah Dompet Dhuafa Banten memberikan kemudahan dan rasa nyaman kepada masyarakat Banten diberikan dalam menyalurkan donasinya untuk disalurkan melalui program-program pemberdayaan dhuafa di Banten. [DD-Chogah]

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru